SIDEBAR
»
S
I
D
E
B
A
R
«
About
September 28th, 2008 by tatok

mydito

Assalamu’alaikum WrWb,
Hajimemashite

Hai… nama Saya Andito Seto Nugroho, panggil saja Dito. Dito lahir di bulan Agustus tahun 2009 di RSIA Sakina Idaman, Sleman. Bapak Dito mengajar di Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, FT UGM. Sekarang Dito dan ibu Dito menemani Bapak yang lagi sekolah di Universitas Kyushu, Jepang.

Dito sekarang tinggal di IKI Danchi, Nishi-ku. Sebelumnya Dito tinggal Murozumi Danchi, di kota yang sama, Kota Fukuoka. Tempat tinggal Dito yang lama letaknya di pinggir Sungai Muromi atau Muromi gawa yang pemandangannya sangat indah di waktu musim semi, sedangkan tempat tinggal Dito yang sekarang tidak begitu jauh dari tempat sebelumnya, di kaki pegunungan yang mengelilingi Kota Fukuoka, tepatnya di belakang stasiun Bis NOKATA.

Sekarang Dito sudah bisa omong beberapa kata seperti Bye-bye, mamak (maem), mimik susu, emoh, Tibo, tidak, sudah, douzou, taiko, haik, arigatou.

Segitu dulu yah perkenalannya, nanti kalau Dito sudah bisa ngomong dan nulis dalam bahasa Jepang, Dito lanjutin lagi tulisannya yah…. ok..

Wassalamu’alaikum WrWb



One Response  
  • Imron Kuswandi M. writes:
    August 13th, 20111:52 pmat

    Wa’alaikumussalam wr. wb.
    Terimakasih dik Dito, atas perkenalannya. ‘Moga cepat besar dan tumbuh menjadi anak yang sholeh, ya!

    Amiin, Makasih Om
    Dito sekarang sudah banyak kosa kata Jepangnya 😀


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

»  Substance:WordPress   »  Style:Ahren Ahimsa